Cara Tag Setengah Nama & Trik Facebook Lainnya

Posted by Cholayz on 08:45 AM, 16-Sep-12 • Under: Facebook
Sebenarnya, trik ini jadul banget, n saya yakin, pengunjung disini pasti udah pada tau triknya. Tapi saya sengaja memposting trik ini cuma buat arsip saja, atau hanya buat simpanan, siapa tau nanti dibutuhkan, bisa dibuka postingan ini smile

Back to topic. Cara buat Tag setengah nama itu, misal nama FB teman kamu
'Abdi Kaka Slank ti Bandung'
biar nge'tag'nya nggak kepanjangan, Cukup tulis begini aja
@[NomerId:Abdi]

atau contoh lengkapnya seperti ini
@[193605817325222:Abdi]

Nanti hasilnya, hanya nama Abdi saja yang tertulis di status.

Dan yang paling penting, dan perlu diingat adalah penggunaan huruf besar atau kecil dari nama yang akan di tag. misalkan nama depan teman kita menggunakan tulisan aLaYz, kita pun harus sama persis ngetag jadi aLaYz juga. dan begitu pun dengan nama tengah dan nama belakang, intinya harus sama persis dengan nama si orang yang akan di tag. Dan tag ini juga berlaku buat 'Fanpage' ataupun nama Grup


Catatan: kalau mau tag full, tinggal tulis seperti ini saja @[193605817325222:]

Trik tambahan

Status biru:


Status Kosong:


Komentar Kosong:


Paste'kan kode-kode ini di pesan/inbox facebook kamu, nanti lihat hasilnya:


[[244961858909298]] = A
[[344113652270150]] = B
[[344991278847613]] = C
[[164461493653696]] = D
[[196752423751220]] = E
[[301630573215430]] = F
[[251496118250464]] = G
[[266394220086654]] = H
[[164866556948132]] = I
[[180599335371968]] = J
[[209067005843651]] = K
[[238594039545396]] = L
[[147702285338528]] = M
[[309221402452022]] = N
[[180901405340714]] = O
[[246506925416551]] = P
[[333343613344059]] = Q
[[123128367803569]] = R
[[316143388416019]] = S
[[334073456605673]] = T
[[199626093460643]] = U
[[224202614323263]] = V
[[336032459740792]] = W
[[205228226232732]] = X
[[142420399202282]] = Y
[[157919817645224]] = Z



Demikianlah postingan saya kali ini.. Semoga bermanfaat.. Terima kasih biggrin

Sumber
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

25 responses to "Cara Tag Setengah Nama & Trik Facebook Lainnya"

Khayz on 08:50 AM, 16-Sep-12

Thx info.a kang bermanfaAT

BLOGGER CIREBON on 08:54 AM, 16-Sep-12

Absen akh...
lol

Cholayz on 08:58 AM, 16-Sep-12

Khayz: sip

BC: hehehee.

Yadi Nugraha on 10:23 AM, 16-Sep-12

Hadir Gan..
thanks infonya sangat bermanfaat biggrin

http://yadi.heck.in

Cholayz on 11:02 AM, 16-Sep-12

Yadi: makasih sob biggrin

Ariyan lLoverz 666 on 11:27 AM, 16-Sep-12

Hadir sob oya knapa yg tag yg AB sampe Z it2 gk bisa di inbox q apa yg salah ya?

Kunbal ya sob di blog q yg Amburadul razz

Fauzi on 12:12 PM, 16-Sep-12

Present, mantap, amankan. . Hehe kunbal'a. .

Cholayz on 12:27 PM, 16-Sep-12

Ariyan lLoverz: masa? Kode itu kalo di copas ke inbox, akan jadi huruf A-Z warna-warni.. Pake opmin

Cholayz on 12:30 PM, 16-Sep-12

Fauzi: oke sob.. biggrin

тяιиιđαđ вυđιмди on 02:29 PM, 16-Sep-12

setengah muka sob biggrin

Akhmad™ on 04:09 PM, 16-Sep-12

Tapi itu kalau diklik menuju kemana sob, apakah ke orang yang kita tag namanya ?.

Chandra Gustaman on 06:22 PM, 16-Sep-12

nice info lur,,,hehe

Barboyz on 06:23 PM, 16-Sep-12

mantap gan smile


di tunggu kunbal dan folbacknya
biggrin

Cholayz on 06:26 PM, 16-Sep-12

all: makasi telah berkunjung smile

Cholayz on 06:27 PM, 16-Sep-12

Akhmad™: iya sob.. Ke teman yg kita Tag biggrin

Ehzan Symbian Blogs on 06:28 AM, 17-Sep-12

nice info sob....smile
http://ehzan.mywapblog.com

Hikayat Newby on 07:35 AM, 17-Sep-12

Ke di coba'an....
razz

zulmy EVE on 07:59 AM, 17-Sep-12

wah thanks sob triknya

Aswin lavigne on 01:15 PM, 17-Sep-12

asyik dpat ilmu fb agy

Ibrahimz Labinetter on 07:41 PM, 17-Sep-12

keren lur.. Ijin nyobian ah..

Follow sukses, di tungguan folbackna!! Nuhun!

Ariyan lLoverz 666 on 02:32 PM, 18-Sep-12

Hadir lage untk kdua kalinya sob smoga tk bosan ngeliat kument q biggrin

Kunbal ya sob di blog q yg seadanx smile

RoFhie on 03:07 PM, 19-Sep-12

gak cuma trik trik cara tag setengah nama trik face tapi beserta status biru, coklat dll keren lah blognya cholayz ini biggrin .. untuk trik yg satu ini sumpah saya belum tau saya baru mengetahui saat membaca dari post ini .. mantapp

Ditunggu follback sama kunjungannya sob
http://mobiro.mywapblog.com

sarilah ™ on 10:06 AM, 21-Sep-12

sip gan,ijin pakai triknya buat nampang di fb.maklum kalo trik fb aku ga paham sama sekali.

Stacy Williams on 07:00 PM, 21-Sep-12

交换个连接呗?

Guzz vengeance on 07:57 PM, 21-Sep-12

kode ny dpt drmn sobb...biggrin
pussinkk liat angka2nyy ™ђёe..ђёe..ђёe..ђёe..™

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images